RADAR SULAWESI : Polda Sulsel Gelar Sertijab Sejumlah Perwira

MAKASARJawara Post–Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dir Intel, Kabid Propam, Kapolres Pinrang, Kapolres Palopo, Kapolres Sinjai, Kapolres Bulukumba beserta Kapolres Selayar.

Sertijab dimulai pada pukul 08.00 Wita, di Aula Pharamartha SPN Batua Polda Sulsel, Jln. Urip Sumohardjo Makassar, Senin (22/10/2018). Sertijab juga dihadiri pejabat utama Polda Sulsel, Kapolres jajaran Polda Sulsel, beserta Bhayangkari.

Seluruh peserta sertijab langsung diambil sumpah jabatannya dan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas.
“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya selaku pejabat Kepolisian Republik Indonesia akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” sumpah jabatan yang dipimpin oleh Kapolda Sulsel.

Acara yang dibilang sakral ini berjalan sukses dan lancar, tanpa adanya gangguan. Selesai sertijab,  acara dilanjutkan pisah sambut pejabat yang lama dan pejabat yang baru. “Semoga penyegaran ini dapat menumbuhkan semangat baru dan sukses dalam mengemban amanat ditempat masing – masing,” kata Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono.

Crew

SULSEL



Menyingkap Tabir Menguak Fakta