Disini Kupijak Bumi Merdeka

RADAR SULAWESI : RAYAKAN TAHUN BARU 2019 DENGAN DZIKIR BERSAMA

BONEJawara Post — Kolisian Sektor (Polsek) Cina, Polres Bone, bersama unsur Muspika Kecamatan Cina dan masyarakat setepmat, merayakan pergantian tahun dengan Dzikir dan doa bersama, Senin, (31/12/18). Dzikir dan Doa bersama yang digelar di Mapolsek Cina,  sekira pukul 22.15 Wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ustadz Drs. H, Muh. Salman yang juga sebagai Imam di Desa Arasoe. Tokoh agama ini memimpin pembacaan Dzikir sekaligus mengisi ceramah agama.

Pantauan Radar Sulawesi biro Bone (JP Grup), selain Kapolsek Cina, Iptu H. Abd Rahim, dalam kegiatan itu juga terlihat hadir Sekcam Cina, Taeezar Arisandi, lalu Danramil Cina, Kapten Busra, juga Wakapolsek Cina, Ipda Abd Salam.

Serta, anggota Polsek Cina, anggota Koramil Cina, Ketua Bhayangkari ranting Cina bersama pengurus, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cina bersama anggotanya, segenap Toga, Tomas, Toda dan Masyarakat di sekitar Kecamatan Cina.

“Acara ini sengaja kami gelar demi kebaikan bersama, serta mendekatkan diri sama sang kholiq, mengingat  belakangan banyak kejadian bencana,” ucap  Iptu H. Abd Rahim.

Yusriani



Menyingkap Tabir Menguak Fakta