RADAR SULAWESI : Ribuan Kader Pemuda Pancasila Se-Sulsel Akan Rakerwil Di Maros

MAROS, Jawara Post—Rapat Kerja Wilayah Majelis Pimpinan Wilayah (Rakerwil MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan akan digelar di Grand Town Mandai, Kabupaten Maros.

Rencananya kegiatannya ini akan dilaksanakan Sabtu-Minggu, 8-9 Desember mendatang.

Ketua MPC Kabupaten Maros, Alridho Ramadhan dalam rilisnya, rabu (5/12) mengaku, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena Rakerwil MPW kali ini memilih Maros sebagai tuan rumah.

Menurutnya, Hal ini membuktikan eksistensi Ormas Pemuda Pancasila di kabupaten Maros yang begitu aktif dalam berbagai kegiatan yang menjadi agenda organisasi.

Alridho Ramadhan yang juga merupakan sekretaris Panitia mengatakan rencananya acara ini akan dibuka langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah dan akan dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Yapto S. Soerjosemarno, Kapolda Sulsel, dan Kepala Bulog Sulsel.

Ridho yang merupakan ketua MPC termuda di Indonesia ini juga melanjutkan persiapan panitia sejauh ini sudah hampir rampung didukung komunikasi yang baik dengan pengurus wilayah untuk persiapan ini.

Sementara itu Sekretaris MPC PP Maros, Saiful Islam menjelaskan Rakerwil ini akan dihadiri 3000 kader PP dari kabupaten kota yang ada di Sulawesi Selatan, dengan rangkaian acara Khidmah Maulid untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad S.A.W.

Penulis Ahmad TA



Menyingkap Tabir Menguak Fakta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *