PimpPrus PT Jawara Pos Group

RADAR SULAWESI : Sang Mantan Pembalap Lolos ke DPRD

BONEJawara Post–Dunia balap motor Bone boleh bergembira dengan lolos A. Muh Salam melenggang ke DPRD Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

Senin 13 – 05-2019,  ditemui di kediamannya Jl Lapatau Kelurahan Manurungnge Tanete Riattang Kabupaten Bone, A. Muh Salam berhasil mengaku lolos ke DPRD Bone melalui partai Nasdem.

Sambil bercerita tentang Dunia Otomotif, dunia balapan lah yang membesarkan namanya. “Dia (A. MOH. Salam) dibesarkan dari dunia automotif sesi balap motor, ” kata Puang Chang 43 tahun salah satu TEAM Suksesnya.

Lanjut dia, malang melintang didunia Balap ditekuni nya sejak tahun 2007, dua kali berturut turut menyumbang kan medali emas untuk dua kali Porda Sulsel, pernah dikontrak Honda Jepang untuk membawa nama Honda moto racing tingkat Nasional Ta. 20 10 di Jakarta.

“Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bone dan terkhusus team team yang mensupport sehingga saya bisa menjadi wakil rakyat untuk Bone,” jelas crew  Team A. Lilo Ak ini.

Sekadar diketahui, Team Lilo AK yang merupakan Team balap yang banyak melahirkan pembalap pembalap Handal yang berjaya di event event Otomotif Indonesia.

Bahkan, sampai sekarang tetap disupport oleh HONDA MOTORS RACING INDONESIA. “Team Honda A. Lilo AK adalah bentukan A. MOH. Salam,” ungkap Andi Bobby, kakak kandung sang mantan pembalap itu.

Yusriani/red



Menyingkap Tabir Menguak Fakta