RADAR SULAWESI : SYAFARI SUBUH POLRES PALOPO DI MESJID AL-IKHWAN KOTA PALOPO

PALOPO, Jawara Post–Kapolres Palopo beserta PJU dan prsonil Polres Palopo melakukan safari subuh di Masjid Al ikhwan (Perumahan Bogar) Kel. SALEKOE Kec. Wara Timur Kota Palopo, Selasa (25/12/2018)

Syafari subuh ini merupakan program Polres Palopo dalam memakmurkan mesjid yang diisi dengan himbauan Kamtibmas dan  koordinasi bersama para ulama serta masyarakat yang ikut sholat berjamaah di mesjid Al Ikhwan Palopo.
Dalam kunjungan Syafari subuh, Kapolres Palopo AKBP. ARDIANSYAH S.I.K., M.H menyempatkan diri melakukan sambutan dengan memperkenalkan diri dan menjelaskan keberadaannya merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dan jemabatan hati terutama antara POLRI terkhusus Polres Palopo dengan pemerintah, ulama dan masyarakat dalam menciptkakan kamtibmas kondusif dan pemilu 2018/2019 yang Aman Damai dan Sejuk di Kota Palopo.

Setelah berikan sambutan dan selesai Sholat subuh, dilakukan diskusi baik itu masalah pelayanan Kepolisian, Kinerja Polres Palopo ke depan dan peningkatan kerjasama hingga menciptakan suasana yang arif dan kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selanjutnya pada sesi tanya jawab terdapat pertanyaan yang bersifat masukan maupun pertanyaan. Dan semua pertanyaan telah dijawab dan dijelaskan oleh Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK, MH

Sebelum mengakhiri tanya jawab, Kapolres berterimah kasih dan mengajak untuk mewujudkan Kota Palopo yang Kundusif dan mari bersama – sama ciptakan pemilu 2018 / 2019 yang aman damai dan sejuk.

Fakima



Menyingkap Tabir Menguak Fakta