RADAR SUMATERA : Curi Sarang Walet, 3 Pemuda Bengap Di Massa

PELALAWAN,  Jawara Post–Tiga orang lelaki yang diduga pelaku pencurian sarang burung walet babak belur di hajar massa di Dusun Pematang Tengah, Desa Mak Teduh Kecamatan Kerumutan, Kabaputen Pelalawan, Provinsi Riau, Jumat 12 Oktober 2018, sekira pukul 23.00 Wib. Untunglah petugas Polsek Kerumunan berhasil mengamankan ke tiga tersangka dari amukan massa yang lebih fatal.

Tiga pelaku masing-masing bernsma Sar (34) Wiraswasta, warga Desa Buluh Rampai, Kecamatan Seberida, lalu bernama Raf (35),Wiraswasta warga Desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida, keduanya Masuk Kabipaten Inhu. Kemudian M. Sar (41), Petani warga Pasar Ukui, Kelurahan Ukui, Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.

Informasi dari Paur Humas Polres Pelalawan menyebutkan pada Jumat 12 Oktober 2018 sekira pukul 20.30 Wib, Kanit Reskrim Polsek Kerumuta,  Bripka Raja KZ dihubungi via HP oleh Sekdes Mak Teduh yang bernama Suryadi. Ia memberitahu bahwa ada orang yang tertangkap warga lantaran diduga melakukan pencurian sarang burung walet milik Parema.

Personil polsek Kerumutan kemudian meluncur ke TKP. Sesampainya di TKP dijumpai 2 orang telah diamuk massa dan 1 orang dalam keadaan terkapar,  kondisinya babak belur di dalam mobil Toyota Avanza warna Silver Metalik nopol BM 1131 LB yang diduga milik orang tersebut.

Ke 3 orang tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Kerumutan untuk diamankan dari amukan warga. Saat ini ke 3 lelaki tersebut beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kerumutan guna proses lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan adalah 1 unit mobil Toyota Avanza warna Silver Metalik No.Pol BM 1131 LB,1 buah tas,1 buah linggis dan 3 buah besi.

Mayasa

BIRO RIAU SUMATERA



Menyingkap Tabir Menguak Fakta