RADAR SUMATERA : Sidik Meninggal Usai Jatuh dari Kursi Antrian Samsat

MEDAN, Jawara Post—Sedang menunggu antrian di loked 2 mengurus perpanjangan pajak kendaraan di kantor Samsat Medan Utara, Jln Putri Hijau Medan, pria bernama Sidik (55) Warga Negara Indonesia Keturunan Cina yang beralamat di Jalan Pendidikan No. 86 Medan, tiba-tiba terjatuh dari kursi antrian.

Nahasnya, pak tua itu langsung terlihat kritis , sehingga menarik perhatiana orang disekitarnya., kemudian nyawanya tidak terselamatkan, karena ia meninggal dunia, Senin (14/01/19), sekira pukul 11:00 Wib.

Kejadian ini seketika tak cuma membuat seluruh pengunjung terkejut, namun petugas kantor samsat Medan Utara yang melihat kejadian langsung mendekati korban, kemudian memanggil Tim medis untuk memeriksa keadaan korban.

Dari hasil pemeriksaan Tim medis korban mengalami sesak nafas kemudian langsung kritis dan meninggal dilokasi.

Awak media yang saat itu berada dilokasi sempat mewancarai pengunjung yang tak mau menyebutkan namanya mengatakan kalau sebelum bapak itu kritis  terlihat bapak itu tiba-tiba sesak nafasnya. “Kemudian terjatuh bang dari kursi antriannya. Selanjutnya petugas samsat dengan sigap memberi pentolongan pertama memanggil Tim medis untuk memeriksa korban bang,” jelasnya.

Dan hasil kesepakatan keluarga yang ada dilokasi, untuk membawa almarhum pak sidik ke rumah duka di Jalan Bintang Medan ditemani dengan awak media.

Novrizal/sigit



Menyingkap Tabir Menguak Fakta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *