RADAR SUMATERA : Tabrakan Tronton Tutup Akses Jalan Utama

PEMATANGSIANTARJawara Post–Bagi pengguna jalan yang akan mengunakan jalur dingin antaranya, Sibolangit, Brastagi, Sembahe dan sekitarnya, agar ditunda dulu berhubung jalan menuju keatas tidak bisa dilalui. Itu menyusul adanya lakalantas antar truk tronton yang saat ini masih dalam proses evakuasi, Sumatera Utara, Rabu (10/10/2018).

Untuk pengguna Jalur lintasan menuju ke Tanah Karo, Dairi, Subulsalam dan Kutacane, ada solusi. “Disarankan mengambil jalur Medan -Siantar – Merek, karena evakuasi kedua mobil Truck Tronton berjalan lama, karena masih menunggu alat berat guna proses evakuasinya,” kata warga setempat.

Menurut sumber Jawara Post (JP), Proses evakuasi diperkirakan selesai sampai dengan sore hari nanti. Kondisi kedua truk lagi menutupi ruas jalan, serta keduanya (truck) sama – sama rusak berat (ringsek).

Sampai berita ini tayang, Satlantas belum memberikan keterangan resminya. Baik penyebab laka dijalur dingin ini, maupun jumlah korban akibat tabrakan keras tersebut. Hanya saja, nampak didepan mata, kalau seorang sopir truk terjepit dan bersimbah darah dan tal bergerak lagi.

Din

Biro Sumatera



Menyingkap Tabir Menguak Fakta