Disini Kupijak Bumi Merdeka

RADAR SUMATERA : Turnament Minangkabau Cup Berjalan Kondusip

PASAMAN SUMBAR, Jawara Post— Pertandingan sepak bola Minangkabau Cup yang memasuki babak final di jaga personil Polres sejak pertandingan di mulai hingga selesai (15/01/2019).

Bertempat di lapangan sepak bola Tuanku Imam Bonjol Kecamatan Lubuksikaping kabupaten Pasaman babak final Minangkabau Cup berlangsung antara kesebelasan Kecamatan Padang Gelugur vs Kecamatan Duo Koto.

Selama Pertandingan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib dengan Pengamanan pihak Polres Pasaman Sumatera Barat yang di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Irwan Santoso

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin, S.Ag melalui Kabag Ops Kompol Irwan Santoso menerangkan bahwa untuk memastikan situasi kondusif selama pertandingan, pihaknya menurunkan 80 personil Pengamanan. Waka Polres Pasaman Kompol Ahmad Yani, SH, Msi, Kasat, serta perwira turut hadir .

“Kehadiran personil Kepolisian diharapkan dapat memberikan keamanan dan rasa tenang pada seluruh pihak selama berlangsungnya pertandingan, berkoordinasi dan bersinergi dan pihak terkait juga dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan saat pertandingan”. Jelas Kompol Irwan Santoso, kepada Indonesiasatu.co.id. Rabu (23/01/2019).

Anto Sumbar



Menyingkap Tabir Menguak Fakta