RADAR SUNDA : Biadab, Ayah Bunuh Anak dan Istrinya

SERANGJawara Post – Warga Desa Babakan, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, digemparkan adanya anak balita yang masih berumur 2 tahun dibunuh oleh ayah tirinya.

Pembunuhan sadis ini dilakukan di depan sang istri, yang sebelumnya pelaku juga membacok istrinya yang berstatus sirih tersebut.

Pelaku diketahui bernama Hermawan (32), membunuh korban bernama Junata (2) dan membacok Jarmi (42) ibu dari Junata yang mengalami luka bacok di kepala dan leher.

Menurut Kapolsek Bandung, AKP Asroji, saat dihubungi sumber dari Kabarpas mengatakan, pelaku yang tak lain ayah tiri korban yang menikah dengan ibu korban secara agama (sirih). Dan pada saat kejadian istri pelaku sedang menggendong anaknya.

“Tiba-tiba pelaku datang langsung membekap kemudian mengalungkan celurit, anak tirinya meninggal, sementara ibunya luka berat dan sudah dibawa ke klinik,” kata Kapolsek Bandung, AKP Asroji.

Sementara saksi lain, Alim (25) tetangga korban mengaku mendengar teriakan minta tolong dari ibu Jarmi (korban).

“Saya keluar dari rumah dan melihat korban sudah berlumuran darah sambil menggendong putranya yang sudah meninggal,” tutur Alim tetangga korban.

Bersamaan tetangga lain juga sempat melihat pelaku melarikan diri ke arah proyek di kawasan modern, kemudian warga mengejar ke arah kawasan modern, selanjutnya pelaku dapat ditangkap oleh warga dan Satpam kawasan industri modern dan diamankan ke Polsek Pamarayan.

Sementara jasad balita 2 tahun ini langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Serang. Sedangkan untuk Ibu Balita ini dibawa berobat ke Klinik Verena Medika, Desa Blokang, Kecamatan Bandung dan dirujuk ke RSUD Serang.

“Diduga pelaku ini kemasukan Demit (kalap) dan tega membunuh anaknya serta melukai istrinya,” tambahnya.

Hingga saat ini, polisi belum mengetahui motif pelaku melakukan pembunuhan dan penganiayaan terhadap istri dan anak tirinya itu. Sedangkan pelaku sudah berhasil diamankan setelah berusaha melarikan diri.

Memey Mega



Menyingkap Tabir Menguak Fakta