PAHLAWAN

Rem Blong, Kontainer Seruduk Mobil Pengantin

JAWA BARAT, Jawara Post —Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Cianjur Sukabumi tepatnya di Kampung Gombong, Desa Songgom Kecamatan Gekbrong,Kabupate Cianjur.Jawa Barat.
Kecelakaan beruntun tersebut,melibatkan sebuah truk kontainer,truk pembawa pasir dan mobil rombongan pengantin,Minggu, (3/11/2019). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 08.30 WIB pagi.Truk kontainer melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.
Namun naas saat mendekat lokasi kejadian, truk diduga hilang kendali hingga langsung menabrak truk bermuatan pasir di depannya dan menambrak beberapa kendaran lain yang merupakan rombongan pengantin.
“Truk kontainer menabrak beberapa kendaraan. Diantaranya rombongan pengantin dari yang berangkat dari Jonggol ke Songgom,” ujar Dindin Saepudin (38) salah seorang warga yang juga saksi mata di tempat kejadian.
Didin menjelaskan kejadian tersebut,diduga akibat truk kontainer yang mengalami rem blong hingga mengakibatkan sang sopir hilang kendali.
“Kemungkinan rem blong, dan truk baru terhenti setelah sopir menabrakan kendaraannya ke tembok pagar sebuah kantor desa,” terangnya.
Sementara itu Kapolsek Warungkondang AKP Gito mengunkapkan, ada empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun.
Namun pihaknya mengatakan,belum bisa memastikan berapa jumlah korban luka berat dan luka ringan dalam kejadian tersebut.
“Untuk korban meninggal sementara tidak ada, tapi seorang korban sudah dibawa ke rumah sakit lantaran luka parah. Saat ini petugas masih melakukan proses evakuasi, jumlah korban masih didata,” pungkasnya.
Reporter : Dedy


Menyingkap Tabir Menguak Fakta