Saling Ejek, 2 Kubu Langsung Saling Serang

MEDANJawara Post–Gara-gara saling ejek di Medsos dua kelompok pemuda saling lempar, benntrokan ini terjadi antar dua kelompok pemuda pecah dan saling lempar di Jalan AR Hakim, Minggu (21/2/2021).

Menurut informasi yang dihimpun awak media di Polsek Medan Area menyebutkan bahwa bentrok ini berawal saling ejek di media sosial antara Satuan Pelajar dan Mahasiswa Barisan Pemuda Nusantara ( SAPMA BAPERA ) yang berjumlah kurang lebih 50 orang dengan kelompok lainya.

Merasa diejek kemudian kelompok ini melakukan pelemparan kearah rumah warga di Jalan Bakti, Gang Sederhana, Kecamatan Medan Area, hal ini mendapatkan respon dari warga masyarakat yang juga membalas lemparan batu yang berlanjut di simpang lampu merah Jalan Halat.

Mendapat respon keras dari masyarakat, kelompok anak muda inipun melarikan diri bersembunyi di salah satu rumah di Jalan AR Hakim nomor 128.

Mendengar adanya keributan, Polsek Medan Area dibawah pimpinan Kanit Reskrim, Iptu Rianto SH dibantu Sabhara langsung menuju lokasi dan mengamanankan 28 orang pemuda tersebut ke Polsek Medan Area.

Menurut Kepala lingkungan 8, Irma menjelaskan kelompok pemuda yang diamankan tersebut bukanlah warganya.

“Bukan warga kami itu, tiap malam mereka kumpul di salah satu rumah No182 di Jalan AR Hakim,” ucap Bu Kepling.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago saat dikonfirmasi, Minggu (21/2) membenarkan kejadian ini.

“Iya ada kita amankan kurang lebih 28 orang terlibat saling lempar, ini lagi proses pendataan akan kita panggil orang tuanya untuk dibina,”ucap Faidir Chaniago.

Berikut nama-nama pemuda yang diamankan diantaranya, Rizky Gurning (15), Eko Junaidi (19), Rafly Rifaldi (18), Jean (17), Gilang ( 17), Willy Turnip (20 ), Rahmad Satria (16), Alfiza Alwi (22), Rifky Sofiandi (18), Wahyu (18), Yuda Pradana (19), M. Syahputra (15), Dimas Sutrisna (17), Haikal Fariz (18), Yuda Pratama (14), Kolbin Rakasbi (15), Fajar Dwi Sapta (20), Indra Gunawan (18), Fernando (16), Wahyudi (18) Juanda (18) dan Rizky (18).

rud/redJP



Menyingkap Tabir Menguak Fakta