Senggol Honda Beat, Arti Ningsih Meregang Nyawa Dilokasi

RADAR BESUKI, Jawara Post— Kejadian nahas menimpa pengendara motor yang diduga kuat kurang hati hati dalam berkendara, kemarin. Betapa tidak, nyawa melayang gara gara mendahului motor lain yang kemudian terlindas truk trailer. Motornya hancur, sementara korban MD dilarikan ke RSUD Blambangan guna kepentingan penyidikan.

Ceritanya, menurut keterangan saksi disekitar lokasi kejadian, awalnya pengendara Honda Beat Nopol P-3287-GF yang diketahui bernama LISA melaju dari arah utara ke selatan, dibelakangnya melaju Honda Vario Nopol DK-4186-FB yang dikendarai oleh ARTI NINGSIH berbocengan dengan NINING ANDRIYANI.

Nah, sesampainya di TKP, Arti Ningsih berusaha mendahului motor Beat. Karena saat mendahului terlalu dekat, sehingga menyenggol knalpot Honda Beat, maka motor Artiningsih oleng ke kanan. Tak ayal, dari arah selatan ke utara melaju Truck Trailer MAN Nopol : F-9692-FE yang dikemudikan oleh AWALUDIN, tak mampu menghindar.

Akibatnya, bruakkk….. motor Vario ketabrak dan 1 penumpangnya terlindas roda trailer. Perempuan itu langsung MD dilokasi, sementara yang satunya cidera ringan, lolos dari maut.

“Pengemudinya yang tewas, sementara yang bonceng, luka luka,” terang saksi usai kejadian dilokasi.

Pantauan dilapangan, unit laka lantas langsung mendatangi lokasi. Korban MD dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi, termasuk yang codera ringan diberi pengobatan tim medis.

Sementara, proses evakuasi kendaraan yang terlibat laka, sempat menarik perhatian warga dan pengguna jalan lainnya.

Sekadar diketahui, jalan raya Banyuwangi jurusan Situbondo tepatnya di depan Bengkel Sepeda Motor Ismail masuk Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, kondisi arus lalin normal lancar.

Jalanan juga nampak cerah cuaca dan jalur setempat tak ada hambatan maupun kendala. Dugaan kuat, laka maut tersebut akibat human eror.

Dhon/Red



Menyingkap Tabir Menguak Fakta


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *