Disini Kuberpijak di BUMI MERDEKA

SITUBONDO : Semakin Melegenda, Entrepreneur Besuki di Malam Minggu

BESUKIJawara Post—Ada yang menarik dikala masyarakat  mengunjungi kota bekas karesidenan, Besuki Raya, dimalam minggu. Betapa tidak, diarea gedung tua dekat mapolsek, komunitas besuki menggelar e-Bes dengan sajian sejumlah kuliner lokal dan murah terjangkau. Tak hanya itu, dalam menikmati malam minggu ini, komunitas ontel dan antik juga ambil bagian.

“Acara ini digelar atas kekompakan komunitas yang ada termasuk saka bhayangkara Besuki. Sejumlah stand melibatkan penjual makanan sekitar, ada lapak kaos e-Bes, ada pula stand barang antik untuk selfie selfie. Acara ini kami gelar 2 minggu sekali,” kata Nikamtul Khoir, penggagas e-Bes.

Menurut anggota satlantas Pos 901 Besuki ini, kedepan konsep acara akan terus dibenahi, sehingga panitia menunggu saran dan kririk membangun dari masyarakat yang datang berkunjung. “Kami harap generasi muda Besuki lebih peduli dan ikut berpartisipasi membangun e-Bes semakin mendunia,” imbuhnya.

Sekadar informasi, dalam acara entrepreneur besuki atau e-Bes ini juga disediakan electone bagi pengunjung yang hendak melantunkan suaranya. Panitia juga mengundang artis lokal guna menghibur pengunjung. Didepan gedung berjejer lapak makanan khas dan murah meriah denga lampu penerangan ala zaman dulu.

Besuki tempoe duloe ini akan terus digelar dengan merangkul semua elemen masyarakat demi nama Besuki Raya, Besuki yang dulu pernah berjaya. “Monggo kami siap menunggu masyarakat yang mau bergabung. Semakin khas kuliner yang dijual, maka nama besuki akan semakin melegenda, tapi ingat, harga wajib dibawah 5000 rupiah, ” pungkas pria berpangkat Brigadir itu.

Udins



Menyingkap Tabir Menguak Fakta