MAULID NABI

Tingkatkan Keterampilan, Ibu Bhayangkari Belajar Tata Rias

PANGKEPJawara Post–Guna Peningkatan Keterampilan kepada Ibu Bayangkari Cabang Polres Pangkep, Sulawesi Selata tepat hari ini pelatihan dibidang tata rias Kecantikan dibuka secara resmi, Kamis (18/07/2019) yang bertempat di Aula Rujab Kapolres Pangkep, Sulawesi Selatan.

Nampak Pelatihan Keterampilan itu dibuka Langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga S.I.K. MH yang didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pangkep Drs. Jufri Baso, serta dihadiri Wakil Ketua Cabang bhayangkari Pangkep Ny. Lily Syukri Abham, Tenaga Pengajar dari UPT Balai Latihan Kerja Dinas Ketenagakerjaan Kab. Pangkep serta Peserta pelatihan sebanyak 16 Orang dari Ibu Bhayangkari.

Saat membuka kegiatan tersebut Kapolres Pangkep menitipkan pesan kepada ibu bhayangakari.

“Saya harap para peserta dapat memanfaatkan kesempatan ini, karena dengan keterampilan ini selain dapat dimanfaatkan untuk diri sendiri juga dapat dikembangkan menjadi sebuah usaha yang tentunya dapat menambah penghasilan keluarga,” kata Kapolres.

Gunakan kesempatan sebaik-baiknya sebagai bekal tambahan untuk diimplementasikan di lingkungan masyarakat dan keluarga, karena kesempatan pelatihan ini terbatas jadi ibu-ibu yang terpilih betul-betul memanfaatkan dengan baik.

“Belum tentu juga program pelatihan serupa dari Pemerintah kedepan masih ada, maka jangan sia-siakan kesempatan ini, ” ungkap AKBP Tulus Sinaga.

Sebelum menutup, Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pangkep yang telah mempasilitasi dan memberi kesempatan kepada Ibu-Ibu Bhayangakri untuk mengikuti pelatiahan ini.

Kemudian dilanjutkan dengan pemasangan Atribut Peserta dan pemberian alat yang akan dibutuhkan dalam pelatihan. Dimana kegiatan pelatihan dibidang tata rias Kecantikan ini akan berlangsung mulai tanggal 18 Juli sd 14 agustus 2019 yang bertempat di di Aula Rujab Kapolres Pangkep.

tim/humas



Menyingkap Tabir Menguak Fakta