Disini Kupijak Bumi Merdeka

Tingkatkan Kinerja, PMI Sowan ke Wabup H. Irwan Bchtiyar

BONDOWOSO,   Jawara Post–Guna meningkatkan kwalitas kinerja,  pengurus palang merah Indonesia (PMI) cabang Bondowoso, mendatangi Wakil Bupati. Rombongan tersebut dipimpin oleh Ketua PMI, Muhammad Iqbal Avif. Rabu, (31/7/2019).

Dalam keterangannya, ketua PMI, Muhammad Iqbal Avif, mengemukakan, kedatangannya bersama rombongan pengurus dalam Konsolidasi dengan Wabup, terkait kegiatan PMI kedepan. “Kami temui Wabup hanya ingin minta petunjuk dan arahan bagaimana PMI Bondowoso kedepan,” kata Avif panggilan akrabnya.

Avif bersyukur, karena bisa bertemu langsung dengan Wabup. Dari hasil pertemuannya, banyak arahan dan dukungan dari wabup Irwan Bachtiyar, sehingga kedepan PMI Bondowoso bisa menjadi lebih baik untuk malayani masyarakat. “Kedatangan kami untuk melaporkan perkembangan kegiatan yang ada di PMI, sekaligus memberitahukan rencana pelantikan,” imbuhnya.

Sementara itu, Wabup menyambut baik kedatangan ketua dan pengurus PMI Bondowoso ke wisma nya. Sebab, koordinasi dan Konsolidasi itu penting dilakukan oleh PMI.

Namun begitu, Wabup berharap agar PMI kedepan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Apalagi, tugas kemanusiaan di PMI itu sangat berat. Meski begitu, pengurus PMI diminta untuk bekerja dengan ikhlas. “Jangan sampai PMI Bondowoso ada kemunduran,” katanya, usai menerima tamu.

Selain itu, meski dalam kepengurusan ditubuh PMI banyak diwarnai orang politik, H Irwan Bchtiyar meminta kepada pengurus agar PMI tidak berpolitik. Sebab, PMI adalah lembaga kemanusiaan. “Tidak boleh PMI dibawa kedunia politik, karena PMI murni lembaga kemanusiaan, dan harus bekerja secara profesional,” imbuhnya.

dins/her/JP



Menyingkap Tabir Menguak Fakta