Ujung Tahun, Sebanyak 65 Anggota Polres Situbondo Naik Pangkat

SITUBONDOJawara Post – Sebanyak 65 Anggota Polres Situbondo, Jawa Timur, terima korps rapor kenaikan pangkat dalam upacara yang dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono dihalaman Mapolres, Selasa (31/12/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dan merupakan wujud penghargaan yang diberikan institusi polri kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolres juga berpesan kepada para personil yang naik pangkat yang lebih tinggi dapat diimbangi dengan peningkatan kinerja dalam bertugas memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat secara profesional.

“Kenaikan pangkat pada saat ini agar dijadikan sebagai penyemangat dalam bekerja untuk menjadi yang lebih baik lagi, serta kepada Ibu Bhayangkari agar senantiasa mendukung tugas-tugas para suami ” ucap Kapolres.

Pantauan suarajatimpost.com Usai upacara, Kapolres didampingi ketua bhayangkari bersama pejabat utama memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat tersebut.

Upacara korp rapor kenaikan pangkat tersebut juga dihadiri Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, personil yang naik pangkat, PNS dan Ketua Bhayangkari cabang Situbondo Ny. Veronica Awan Hariono bersama pengurus Bhayangkari lainnya.

Anggota yang naik pangkat tersebut sebanyak 65 personil yaitu, Iptu ke AKP 6 personil, Ipda ke Iptu 9 personil, Bripka ke Aipda 14 personil, Brigadir ke Bripka 20 personil, Briptu ke Brigadir 2 personil, dan Bripda ke Briptu 14 personil.

Eko/JP



Menyingkap Tabir Menguak Fakta