Velove Vexia Disebut Mirip Seleb Korea

Seleb, Jawara Post

Beberapa waktu belakangan ini, makeup freckles menjadi tren di kalangan selebriti Tanah Air. Makeup freckles sendiri merupakan gaya riasan dengan tambahan bintik-bintik kecil pada area hidung dan pipi.

Dulunya, orang yang memiliki freckles cenderung ingin menghilangkannya agar tampak flawless. Namun kini freckles kian dianggap sebagai kekurangan yang cantik sebagaimana lesung pipi.

Nah, dengan munculnya tren makeup freckles ini, ada beberapa seleb Tanah Air yang mengikuti. Tasya Kamila, Chelsea Islan, Ayu Dewi dan kini Velove Vexia pun juga mengikuti tren riasan ini.

Putri pengacara ternama ini mengunggah wajahnya dengan makeup freckles lewat akun Instagram miliknya. Velove terlihat begitu cantik dengan bintik hitam pada wajahnya.


Dengan riasan yang minimalis, freckles pada wajah Velove pun terlihat lebih menonjol. Tak begitu berlebihan, ia memakai lipstik berwarna merah yang membuat Velove semakin memesona. Penampilan Velove ini rupanya tak hanya dipuji cantik, melainkan dinilai mirip seleb Korea.

Sebagian besar netizen malah ada yang pangling dengan penampilan Velove. Bahkan tak sedikit pula yang menyebut Velove sekilas dikira aktris Korea Park Shin Hye.

Ku kira park shin hye,” kata akun @syarahmunawar, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @vaelovexia, Senin (16/7).

“Mirip artis korea park shin ye,” kata akun @agashimayang.

“Mirip Song Ji Hyo artis korea member Running Man….” kata akun @windabalik.

“Cantik! Mirip park shine hae,” kata akun @windahutaurk.

“Park Shin-hye Indonesia @vaelovexia cakep Bnr dah,” kata akun @nesyabillah89.

“Mirip Park Shin-hye sumpah,” kata akun @hxxna._.



Menyingkap Tabir Menguak Fakta