Wabup Yoyok Kunjungi Keluarga Mahasiswa Yang Lagi Study di China

SITUBONDO, Jawara Post Untuk memastikan mahasiswa  asal Kabupaten Situbondo,  yang studi di Univercity Kwang Chung China, dipastikan tidak terjangkit virus coruna. Wabup Situbondo, Yoyok Mulyadi menyambangi rumah salah seorang mahasiswi asal Desa Balung, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo, Rabu (29/1/2020).

Dalam kunjungan ke rumah Firda, salah seorang mahasiswi  semester akhir jurusan Bahasa Mandarin di Univercity Kwang Chung China,   Yoyok Mulyadi langsung ditemui Fauzi, orang tua Firda di Desa Balung, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo.

Bahkan, Yoyok Mulyadi sempat melakukan video call dengan Firda, yang diketahui  masih ada di tempat kuliahnya di Univercity Kwang Chung China, dan sesuai rencana Firda akan pulang ke tanah air pada 31 Januari 2020 mendatang.

“Alhamdulillah,  Firda yang masih ada China itu dalam kondisi baik. Bahkan, sesuai rencana Firda yang sudah semester akhir di Univercity Kwang Chung China, dia  akan pulang ke tanah air pada 31 Januari 2020 mendatang,” kata Yoyok Mulyadi didampingi Sigit Camat Kendit, Rabu (29/1/2020).

Menurutnya, pihaknya sengaja  mengunjungi  Firda di rumahnya, untuk memastikan jika mahasiswi asal Kabupaten Situbondo studi di  Negara China itu aman dan tidak terjangkit virus coruna.

”Firda bersama tiga orang temannya itu kuliah di Univercity Kwang Chung China, setelah mendapat beasiswa dari Negara China  untuk melanjutkan studi di Univercity Kwang Chung China,”ujar Yoyok Mulyadi.

Sementara itu, Fauzi, orang tua Firda  mengatakan, pihaknya sangat bangga dikunjungi Yoyok Mulyadi di rumahnya. Hal itu membuktikan jika Wabup Yoyok Mulyadi sangat perhatian terhadap  mahasiswa Situbondo,  yang sedang studi di Univercity Kwang Chung China.

“Saya senang dengan Wabup yang perhatian terhadap mahasiswi  asal Situbondo yang sedang studi di China.”kata Fauzi.

Timred



Menyingkap Tabir Menguak Fakta