RADAR SULAWESI : Kecamatan Tellu Siattinge Deklarasi Pileg Pilpres Damai

BONEJawara Post–‘Pada hari Sabtu tanggal 13 Oktober 2018 pukul 09.30 Wita, bertempat di Halaman Depan Kantor Camat Tellu Siattinge Kelurahan Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sulsel, telah dilaksanakan deklarasi Pileg / Pilpres 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk.

Kegiatan ini dihadiri oleh  Plt. Camat Tellu Siattinge, H.A. Suwanda, S.Sos, Kapolsek Tellu Siattinge, IPTU Syarifudin, SH, Danramil 1407 – 04 Tellu Siattinge diwakili Babinsa SERTU M. Arafah, Kanit Bimmas Polsek Tellu Siattinge, AIPTU Tajuddin bersama anggota.

Simak pula : RADAR BESUKI : Diknas Pungli Guru, APH Didesak Turun Tangan

Hadir pula, Ketua PPK Tellu Siattinge, Yusran Tajuddin, S.Pd, M.Pd, Ketua Panwascam Tellu Siattinge, Hariani, S.Ag, serta Para Lurah dan Kades se Kecamatan Tellu Siattinge, Para Ketua PPS dan anggota PPL se Kec. Tellu Siattinge, Para Caleg DPRD Bone Dapil V yang berdomisili di Kecamatan Tellu Siattinge.

Dalam acara bersama ini, mereka sepakat bahwa dalam pelaksanaan pemilihan  legeslatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres), digelar secara damai, tanpa adanya kekerasan, saling hujat dan apalagi saling menjatuhkan. “Intinya kami sepakat mengelar pemilu damai dan kondusip,” kata Plt. Camat Tellu Siattinge, H.A. Suwanda.

Baca : RADAR SULAWESI : Diduga Salah Konstruksi, Proyek Senilai 7 M Ambruk

Setelah mengelar deklarasi damai, acara dilanjutkan hingga berakhir pada pukul 11.00 Wita. Moment kebersamaan ini dinilai terselenggara dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. “Semoga, pesta demokrasi ini nantinya berjalan aman dan kondusip tanpa adanya kejadian yang tidak kita inginkan,” tutup IPTU Syarifudin.

Ani Hammer

Biro Bone



Menyingkap Tabir Menguak Fakta