Disini Kupijak Bumi Merdeka

RAMADHAN : IRT Usus Terburai, 2 Pria Tewas Bersimbah Darah

TANGERANG, Jawara Post Warga Kavling Deplu Adam Malik, Kota Tangerang dihebohkan peristiwa diduga pembunuhan. Dua orang laki-laki ditemukan tewas bersimbah darah dan seorang wanita terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Insiden berdarah tersebut terjadi di rumah Hadid Hidayat (43) di Jalan Manggala 154, Kelurahan Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Minggu (2/6/2019) dinihari.

Hingga kini, aparat Polres Metro Tangerang dan Polsek Ciledug masih menyelidiki kasus tersebut.

Dalam kejadian itu, Farhansyah Akbar (16) ditemukan tewas. Sedangkan Taslimah (40) ibunya dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Tak hanya anak pemilik rumah, polisi juga menemukan jasad Ricard Sepord (27). Belum diketahui secara pasti hubungan antara Ricard dengan keluarga korban.

“Awalnya mayat satunya lagi nggak dikenal sama keluarga dan tetangga,” kata Agus, petugas keamanan setempat di temui Poskotanews di lokasi, Minggu (2/6/2019).

Lanjut Agus, dirinya mengaku tidak mengetahui pasti peristiwa penganiayaan hingga pembunuhan terjadi. “Kronologisnya engga tahu, lagi diselidiki Polisi Polsek Ciledug,” katanya.

Agus menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Saat itu, kondisi sekitar perumahan sedang sepi.

“Tiba-tiba ada yang berteriak minta tolong, saat dilihat ada dua korban tergelatak di lantai dengan luka dibagian perut dan seorang istri pemilik rumah, juga terkena luka tusuk. Sama -sama dengan luka tusuk,” katanya.

“Kalau Ibunya luka tusuk di bagian perut dan kritis, tadi di bawa ke RS Fatmawati, katanya lagi butuh donor darah,” tambah Agus.

Pantauan di lokasi, sejumlah warga, keluarga dan rekan korban Farhansyah Akbar mendatangi rumah tempat tinggal korban.

“Lagi di otopsi, kita engga tahu nanti mau dimakamkan di mana, ini masih nunggu kabar,” ucap teman sekolah korban Farhansyah di SMA 90 Jakarta.

Imam/tri

 

 



Menyingkap Tabir Menguak Fakta