VIRAL : ISTRI ASN SITUBONDO BERSIKAP TEMPRAMENTAL

JAWA TIMUR, Jawara Post—Pemandangan tak elok nampak jelas disekitar jalan dekat kantor NU didepan SDI Terpadu Nurul Azhar, Panji, Situbondo, Selasa 02/04/2019). Seorang istri ASN berlagak sok pejabat petentang petenteng marahi warga umum yang memperingatinya.

Klik video ini agar tak gagal paham :

Kabarnya, didengar dalam rekaman sangat jelas bahwa rombongan ibu – ibu seperti Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu, memarkir kendaraannya terlalu ketengah (makan ruas jalan), sehingg pengendara dibelakangnya kelimpungan.

#audio pernyataan warga

Ironisnya, tatkala si wsnits itu ditegur dengan halus, malah menjawab se enaknya dan sok pejabat. Akibatnya, warga yang lain ikut geram. Kondisi ini memicu emosi pemotor dibelakangnya, sehingga keduanya nyaris berantem fisik.

Dari data yang diterima Jawara Post, rombongan ibu ibu berkerudung kuning itu tak lain adalah pegawai IstrinKasat Pol PP betdama istri para Kabid di Situbondo. Kenyataan ini juga menurut Eko Febrianto akan dilaporkan resmi, termasuk akan sampai di meja Wabup.

“Kami tidak mau, lantaran ulah mereka citra ASN di Situbondo akan jelek dimata masyrakat, baik dikabupaten ini maupun masyrakat luar. Kok ada, istri pejabat Kota Santri kayak istri pejabat di antah brantah yang tak punya etika dan aturan,” tandasnya.

Sementara, redaksi Jawara Post ketika berupaya korfirmasi kepada mereka para ibu – ibu, belum berhasil. Namun sangat jelas, mibil dinas yang dikendarainya bernopol P 70 EP, yang ambil kemudi, wanita paruh baya berkerudung kuning.

Eko/udins/joh

 


TAG

Menyingkap Tabir Menguak Fakta