PT JAWARA POS GRUP

Jalannya Diperbaiki, Kades dan Warga Darungan Ucapkan Terimakasi ke Bupati Jember

JEMBER, JP.Com – Ucapan terima kasih disampaikan Kades Darungan H Sukron Arafit beserta warga Desa Darungan Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. Ucapan itu dilontarkan atas Perbaikan jalan yang dilaksanakan melalui program multiyears sepanjang 31 Km di desa tersebut, Rabu (25/05/2022).

Kades Darungan H Sukron Arafit

Sebab, Menurut Sukron perbaikan ini memang sudah lama dirindukan masyarakat, dan baru di masa kepemimpinan Bupati Jember H Hendy Siswanto dan Wabup Gus Firjaun dapat terealisasi. Bahkan, penantian warga untuk menikmati jalan mulus sudah berlangsung lama.

“Saya atas nama Pemerintah Desa Darungan serta mewakili masyarakat Desa Darungan. Mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Jember atas terlaksananya pembangunan jalan di Desa kami,” seru Kades Darungan H Sukron Arafit.

Kades Darungan ini berharap, pengerjaan jalan di desanya selesai tepat waktu yakni pada tanggal 26 bulan Juni 2022.

“Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan,” harapnya.

Kades Darungan ini juga mengungkapkan, setelah proyek perbaikan jalan ini selesai, pihaknya akan melaksanakan peresmian jalan dan apabila tidak ada kendala Pemdes Darungan akan mengundang bapak Bupati Hendy.

“Saya mendapat masukan dari masyarakat, sebagai ungkapan rasa syukur dan bahagianya masyarakat Darungan, mereka meminta kepada kami (Pemdes) apabila pengerjaan jalan ini selesai. Masyarakat meminta saat acara peresmian dapat menghadirkan bapak Bupati Hendy,” tuturnya.

Salah seorang tokoh masyarakat, Marsuki, mengaku sangat senang dengan dilaksankannya perbaikan jalan ini. Menurutnya, setelah jalan di Darungan diperbaiki masyarakat dapat melakukan aktivitasnya dengan lebih lancar.

“Rasa syukur kami sampaikan karena akses jalan yang dikerjakan ini sangat membantu masyarakat dan sudah dinikmati oleh masyarakat,” pungkasnya.

Anggun..

 



Menyingkap Tabir Menguak Fakta