PimpPrus PT Jawara Pos Group

RADAR KALIMANTAN : Kapolres Banjarbaru ‘teken’ Deklarasi Pemilu Damai

BANJARBARUJawara Post—Polres Banjarbaru, Bertempat di Halaman Balai Kota Banjarbaru dilaksanakan Deklarasi Pemilu Damai 2019, Rabu (19/9/2018) pukul 08.30 wita.

Acara tersebut dihadiri Forkopimda Kota Banjarbaru, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, FKUB Kota Banjarbaru, Perwakilan Partai Politik Kota Banjarbaru  Forum RT / RW se-Kota Banjarbaru, Bawaslu dan KPU Kota Banjarbaru, para Relawan dan Komunitas di Kota Banjarbaru, KNPI Kota Banjarbaru dan Gerakan Organisasi Wanita se-Kota Banjarbaru dan elemen Masyarakat Kota Banjarbaru lainnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H dalam kesempatan ini menyampaikan Dalam menghadapi Pemilu 2019 semua pihak untuk bersatu dalam mensukseskan Pemilu Serentak 2019 untuk sama sama menjaga toleransi antar umat beragama, suku dan ras.

Kapolres Banjarbaru juga menghimbau apabila tidak suka dengan pasangan tertentu untuk jangan saling ejek, saling menghina dan saling menjatuhkan.

“Waspada terhadap pemberitaan yang tidak benar (HOAX) melalui Media Sosial ataupun Media lainnya,” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H.

“Jangan mudah terpengaruh oleh kelompok tertentu, pilihan boleh beda namun kita tetap Bersaudara,” tutur Kapolres Banjarbaru.

@din



Menyingkap Tabir Menguak Fakta