PT JAWARA POS GRUP

Temu Kangen ST 3 Banyuwangi Alumni Tahun 1977

BANYUWANGI, JP. Com – ST3 Negeri adalah salah satu Sekolah Tehnik setingkat SMP, waktu itu ST di banyuwangi Ada tiga sekolah Tehnik setingkat SMP ST. 1.Di jl. Mawar Penataban, ST 2,ST3 Negeri jadi satu hataman, ST 2 Jurusan Bangunan, Sedangkan ST3.Jurusan Listrik Dan Mesin. Kamis , 20 Januari 2022

Hari ini Alumni 1977 Adalah ST 3.Jurusan Listrik, Acara reuni diadakan disalah satu kuliner didesa, Payaman , Hadir dalam Acara reuni tersebut perwakilan dari kalimantan, Dan Gresik,serta dihadiri oleh guru favorit ST 3 H.Bambang Basuki beserta Istrinya Ibu Endang yang juga jadi guru di ST 3. Serta Selamet salah satu guru olahraga yang sangat disegani Murid waktu itu.

Reuni tersebut Diprakarsai oleh Agus Irawan Dari Kalimantan serta Junaidi yg panggilan Akrabnya dipanggil Bendung Purnawirawan TNI Pasuruan.
Menurut Pemrakarsa Temu Kangen Agus Irawan dan Bendung, Ajang reuni ST3 Ini adalah salah satu bentuk silaturahmi antara teman sejurusan serta antara Murid guru, sedangkan sambutan Dari Murid diwakili oleh Sdr, Suryadi dan Sdr. Agus Irawan.

Kerinduan Pecah Saat Temu Kangen ST 3 Banyuwangi Alumni Tahun 1977

Dalam sambutannya Bpk. H Bambang Basuki mengucapkan terima kasih Kepada para Mantan Murid yang masih ingat Kepada para pendidiknya.

” Kami memohon maaf yang sebesar besarnya jika waktu selama proses belajar mengajar ada salah tutur kata yang kurang berkenan ” ucapnya

Sedangkan sambutan Dari Perwakilan Murid diwakili oleh Sdr, Suryadi Lang banyak bercerita masalah waktu sekolah serta hingga terlaksananya.

” Reuni Ini Walau secara Diadakan sederhana namun terlaksana Dengan lancar “.

Dalam Acara tersebut setelah ramah tamah, Dan saling bercerita antara Murid Dengan Murid Guru Dengan murid,Ditutup Dengan do, a yang dipimpin oleh Jaelani Dan dilanjutkan Dengan makan bersama serta dihibur oleh electon kondang Arif Dan beberapa penyanyi lokal serta pembagian kaos ST3.

Sekedar mengingat sejarah Gedung sekolah ST3 yang terletak di Kp ujung sudah dibongkar Dan beralih fungsi menjadi Pasar kuliner Dan ST3 sudah tiada namun para alumni ST3 kampung ujung tetep semangat dalam berkarya serta tetap semangat menjalin silaturahim, Dan Semoga Para Alumni ST3 Tetap Sehat sehingga bisa reuni kembali dilain waktu.

( Tim )



Menyingkap Tabir Menguak Fakta