RADAR BESUKI : PAK AMIR……Dahsyatnya Medsos Berakibat Banyak Nitizen di Bully

BESUKIJawara Post —Begitulah retorika hidup manusia yang beragam cara dalam mencari sensasi ataupun mengejar materi. Viralnya Amirudin alias Pak Amir yang berjalan kaki memenuhi Nadzarnya (kata Pak Amir), membuat nitizen berempati disepanjang jalan Pantura. Tak ayal, sandiwara pak tua ini juga menyedot perhatian warga Besuki, Situbondo, Jawa Timur dan sekitarnya, Sabtu (25/01/2019).

Namun sayang, ketulusan warga net yang peduli dan kagum akan kenekatan Pak Amir, mulai tercederai. Warga yang tumplek blek disisi jalan Pantura Besuki, terperanga. Pasalnya, pria asal Sumatera ini, bukan berjalan kaki, melainkan naik mobil. Faktanya, pembaca bisa klik video dibawah ini……

Sekedar diketahui, Amirudin yang mendadak viral, Kamis (24/01/2019), belakangan terungkap bahwa Pria paruh baya ini lagi menjalankan imajinasinya (khayalannya), Jum’at (25/01/2019). Itu menyusul banyaknya ungkapan warganet yang tinggal bertetangga dengannya.

Bahkan, ada seorang wartawan asli Serdang Begadai, Sumatera Utara yang mengambil gambar visual rumah Pak Amir yang didalamnya terbaring wanita tua yang tak lain ibu dari Amirudin alias Pak Amir. Dalam video ini, ibu dan kakak kandung Pak Amir berkata jujur, polos dan apa adanya.

Kamim kabarkan ….Anda yang PUTUSKAN….

JAWARA POST

 



Menyingkap Tabir Menguak Fakta