RADAR BESUKI : Laka Trombol, Truk Fuso Tergeletak di Jalan

BANYUWANGI, Jawara Post–Diduga kurang waspada, sebuah bus menabrak truk fuso didepannya yang hendak berbelok. Karuan saja, benturan keras tidak dapat terelakkan. Meski tidak menelan korban jiwa, laka trombol ini mengakibatkan arus lalin terganggu, truk fuso tergeletak, Kamis (03/01/2019).

Menurut saksi mata, awalnya Truck Fuso Nopol AG-9285-KF yang dikendarai Marzuki melaju dari arah utara – selatan (U-S) dan dari arah belakangnya melaju Bus Kramat Djati Nopol B-7934-IS yang dikendarai oleh Nurhadi. Sesampainya di TKP, Truck Fuso hendak berbelok ke arah kanan (SPBU).

Lalu, mendadak dari arah belakang Bus Kramat Djati melaju kencang menyalip kendaraan- kendaraan didepannya. Dikarenakan jarak terlalu dekat, sehingga tabrakan tidak dapat dihindarkan. Bruakk!!! , truk langsung tergeletak.

“Akibat laka trombol ini, ada sejumlah korban cidera. Para korban segera dilarikan ke Puskesmas Wongsorejo. Saking banternya laju bus, truk terguling dan arus jaoan terganggu. Identitas parw korban telah dikantingi polantas,” kata, Syaiful, saksi tadi yang juga karyawan SPBU.

Dari keterangan yang diperoleh Radar Besuki biro Banyuwangi, kejadian Laka Lantas pada hari Kamis, pukul 13.30 Wib ini menimbulkan korban cidera masing – masing Marzuki (45) sopir truk fuso, warga Sumber Glagah RT 09/ RW 03 Ngeni Wonotirto – Blitar, Nurhadi (30) pengemudi bus warga Desa Karahgdawa RT 04/ RW 04 Kecamata Margasari, Tegal dan Darmo (46) kernwt bus.

Sementara, trul fuso tergelwtak di Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi tepatnya di depan pintu keluar SPBU Bangsring, masuk Dusun Krajan II RT 05 / RW 04 Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi.

Donny bwi



Menyingkap Tabir Menguak Fakta