PimpPrus PT Jawara Pos Group

RADAR BALI : Pikap Tabrak Pohon, Warga Tasikmalaya Tewas di TKP

BANGLIJawara Post – Sebuah mobil Pick-Up mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Susut- Kintamani, tepatnya di wilayah Desa Sekardadi, Sabtu (2/1). Kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang penumpang tewas.

Kecelakaan mobil dengan DK 9991 DA yang dikemudikan Nendar asal Tasikmalaya itu terjadi sekitar pukul 05.00 Wita. Kecelakaan berawal saat mobil Pick-Up melaju dari arah selatan menuju ke arah utara.

Sesampainya di TKP, sopir yang dalam keadaan mengantuk tak bisa mengendalikan kendaraannya. Mobil pun menabrak pohon perindang yang berada di bahu jalan sebelah kiri.

Kerasnya hantaman mengakibatkan pengemudi dan dua penumpang yang berada di dalam mobil itu yakni Ako Ramdani dan Abas luka-luka. Sejumlah saksi yang mengetahui kejadian itu langsung melarikan korban ke rumah sakit.

Namun sayang, korban Ako Amdani meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSU Sanjiwani. Sementara pengemudi dan penumpang lainnya selamat dan hanya mengalami luka lecet serta dirawat di RSUD Sanjiwani, Gianyar.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi mengatakan peristiwa kecelakaan tunggal itu sudah ditangani Satlantas Polres Bangli. Berdasarkan kesimpulan polisi, kecelakaan yang merenggut korban jiwa itu diduga terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara pada saat mengemudi.

“Pengemudinya dalam keadaan mengantuk sehingga hilang konsentrasi dan terjadi kecelakaan menabrak pohon perindang di sebelah barat jalan,” kata Sulhadi.

Dayu Swasrina/bali



Menyingkap Tabir Menguak Fakta