PT JAWARA POS GRUP

Mobil Dinas di Nganjuk Ringsek Tabrak Motor di Kedungrejo

NGANJUK, JP. Com – Lebaran hari ke empat ,tepatnya hari Kamis ( 05/05/2022) terjadi kecelakaan Mobil Dinas Pemkab Nganjuk dengan pengendara sepeda motor di jalan raya Nganjuk – Surabaya atau tepatnya lagi di Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk .

Kejadian kecelakaan tersebut viral di media sosial, pasalnya kendaraan Roda 4 berjenis Toyota Innova Nopol AG-45-VP adalah milik salah satu instansi yang ada di Nganjuk yang sedang dipakai oleh saudara kepala Dinas terkait, sedangkan lawan kecelakaan tersebut Sepeda motor Honda Revo Nopol AE-4121-G.

Menurut informasi yang diterima bahwa pengguna kendaraan Roda 4 Toyota Innova Nopol dengan AG-45-VP, sedang digunakan oleh Hanif Zainul Uma warga Desa Waung, Rt.002/001, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk ,sedangkan Sepeda Motor Honda Revo dengan Nopol AE-4121-G, milik Suwono warga Jombang , sedang digunakan oleh Sirapan warga Madiun.

Kejadian berawal dari kendaraan Roda 4 Toyota Innova Nopol AG-45-VP berjalan dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang ,karena kurang hati-hati dan tidak menjaga jarak saat mendahului kendaraan didepannya sehingga terjadi kecelakaan tersebut .

Diperkirakan kerugian hingga mencapai Rp 2.000.000 (dua juta rupiah).

( red )



Menyingkap Tabir Menguak Fakta