PT JAWARA POS GRUP

Proyek DD Desa Gambirono Di Tinjau Tim  Monev Kecamatan Bangsalsari

JEMBER, JP. Com – Pemerintah Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan pembangunan Desa Tahun Anggaran 2022 di Desa Gambirono dan Curah Kalong.

PLT Camat Bangsalsari Drs Basukik beserta perwakilan Kapolsek dan Danramil 0824/15 Ainul Yaqin didampingi Kasi Pemerintahan beserta Staf mengecek secara langsung pembangunan fisik dan tertib administrasi yang dilaksanakan aparat Desa Gambirono dan Curah Kalong, Selasa (24/05/2022).

Ft: Pelaksanaan monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan pembangunan Desa Tahun Anggaran 2022 di Desa Gambirono dan Curah Kalong.

“Dijalan Cendana proyek Tembok Penahan Tanah ( TPT ) belum selesai , karena anggaranya belum turun , saya himbau kepada pemerintah desa agar secepatnya mengajukan anggaran biaya, tapi l kalau yang dijalan Madura proyeknya sudah selesai hanya saja tinggal pemasangan prasasti,” kata PLT Camat Bangsalsari Drs Basukik.

Kepala desa (Kades) Gambirono mengatakan bahwa proyek yang di kerjakan bersumber dari DD tahun anggaran 2022 .

“Ada dua titik lokasi proyek yang di laksanakan Monev hari ini , yakni di jalan Cendana dan jalan Madura ,” ucap Budi.

Kades Gambirono ini menambahkan, bahwa  spesifikasi material paving  yang di gunakan adalah K 3 yang sudah sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya.

“Kita pakai paving stone yang bagus , agar awet,” tuturnya.

Untuk pengerjaannya, budi mengatakan pihaknya memperkerjakan warga sekitar lokasi proyek, yang bertujuan untuk menambah penghasilan masyarakat.

“Agar masyarakat sekitar tidak menganggur , artinya ada tambahan penghasilan bagi masyarakat,” pungkasnya.

(anggun)



Menyingkap Tabir Menguak Fakta