PT JAWARA POS GRUP

Usai Dilantik, Kades Husamah Gelar Santunan Anak Yatim

BESUKI, JP. Com — Beragam cara dan kemasan seseorang tatkala menerima sesuatu sebagai wujud syukur, bahkan ada yang menggelar tasyakuran dengan mewah dan bermakna religi.

Seperti halnya, Kepala Desa Besuki, Husamah Bahres yang resmi dilantik atas penambahan jabatan 2 tahun, Kamis 23 Mei 2024. Acara tasyakuran digelar dengan menyantuni Anak Yatim.

“Selain kita undang pegiat sosial dan awak media, tomas dan sebenarnya masyarakat, kita juga adakan santunan anak yatim. Itu semua bentuk syukur Kades Husamah atas diterimanya penambahan jabatan 2 tahun dan telah resmi dilantik, ” ucap Sutomo, kordinator acara.

Terlihat dilokasi, kedatangan Kades Husamah Bahres usai dilantik, disambut pawai roda dua mulai dari kawasan resto Bali 2 hingga sampai ke kediamannya di Kampung Arab Desa Besuki, Situbondo, Jawa Timur.

Husamah Bahres adalah Kepala Desa 2 priode pilihan rakyat, serta telah mampu membawa masyarakat Besuki, lebih baik. Tak heran jika Kades yang satu ini, jadi idola masyarakat, karena pelayanan dikantor desa, semua gratis, serta transparan.

Kades Husamah Bahres, disambut Ratusan warganya

Semoga, dengan penambahan jabatan ini, juga bertambah keberkahan dan kebaikan, serta kami pemerintah Desa dan warga masyarakat Besuki, lebih damai dan sejahtera, ” begitu harapan Husamah Bares, disela acara.

Diketahui, sesuai dengan UU No 3/2024 tentang Perubahan Kedua atas UU No 6/2014 tentang Desa, pada Pasal 39 kini menyebutkan kades memegang jabatan selama delapan tahun terhitung sejak tanggal pelantikan.

Redaksi



Menyingkap Tabir Menguak Fakta