Arman Hartoadi Siap Kembangkan PP di Situbondo

SITUBONDOJawara Post – Terkait dinamika yang terjadi di MPC PP Kabupaten Situbondo, kubu Arman Hartoadi (Plt. Ketua MPC PP Kabupaten Situbondo sesuai sk caretaker) telah dianggap cukup untuk melaksanakan Musyawarah Cabang I Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila di Kabupaten Situbondo, 6 April 2021.

Komunikasi intens telah dilakukan dengan antara caretaker Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Situbondo dan 17 Majelis Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila se Kabupaten Situbondo

Hari ini, telah terkumpul mandat dari 17 Majelis Pimpinan Anak Cabang yang tanda tangan di surat pernyataan diatas segel serta membubuhkan stempel PAC nya dan berikrar setia kepada caretaker Majelis Pimpinan Cabang Arman Hartoadi. Satu regu KOTI telah terbentuk sebagai persiapan Muscab, 10 KOTI, 1 Provoost.

Seragam/atribut dibeli di Koperasi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pasuruan berikut 100 PDH PP untuk mensukseskan Musyawarah Cabang I MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Situbondo

Arman Hartoadi, Plt Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Situbondo di Situbondo kemarin mengatakan bahwa terjadinya kisruh di dua kubu pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Situbondo ini adalah bentuk dinamika organisasi yang sangat membangun bagi perjalanan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Situbondo kedepan.

Tidak banyak yang saya janjikan buat kawan kawan yang bergerak bersama dalam membangun soliditas serta kebersamaan di MPC PP Kabupaten Situbondo, tegak lurus perintah pimpinan sesuai AD ART Pemuda Pancasila itu prinsip saya.

Sekadar diketahui, Dwi Puji Rahayu, Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Situbondo ini sejak 28 desember 2019 pada waktu pembentukan PAC PAC di bawah MPC PP Kabupaten Situbondo tidak mengikuti Pra-Muscab yang membentuk PAC PP se Kabupaten Situbondo. Yang hadir di Pra-Muscab itu MPO, MPC caretaker Rudi Harto Ketua, Syamsul Arifin S.Pd Sekretaris dan saya, Arman Hartoadi sebagai Bendahara.

Ery/red JP



Menyingkap Tabir Menguak Fakta